Berita Smartphone

Inilah Harga LeTV Le Max Pro yang Ditenagai Prosesor Super Snapdragon 820

LeTV Le Max Pro

Dalam ajang CES 2016 pada tanggal 6 Januari 2016 kemarin, secara resmi Qualcomm memperkenalkan smartphone pertama yang menggunakan prosesor anyar Qualcomm Snapdragon 820.

Dalam kesempatan tersebut, LeTV Le Max Pro merupakan smartphone pertama yang berkesempatan menggunakan prosesor mumpuni tersebut. Nah hari ini, GSMArena melaporkan bahwa terdapat teaser bocor dari salah satu situs di Tiongkok mengenai harga yang akan dibanderol pada smartphone tersebut.

LeTV Le Max Pro Harga

Terlihat harga yang dibanderol untuk smartphone ini adalah 3500 Yuan atau sekitar US$ 535 atau sekitar 7,43 juta Rupiah. Harga yang tertera bisa dibilang lumayan mahal, namun harganya cukup terbayar apabila melihat dari spesifikasi yang ditawarkannya.

Nah spesifikasi hardware lain dari LeTV Le Max Pro ini menggunakan layar sentuh 6,3 inci beresolusi 2560 x 1440 pixel, RAM 4 GB, dan kamera belakang 21 MP. Sementara sistem operasinya menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Menariknya, smartphone ini menggunakan teknologi Qualcomm Sense ID pemindai sidik jari ultrasonik besutan Qualcomm. Namun sayangnya belum ada pengumuman resmi kapan waktu penjualannya.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment