ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Nextbit Robin, Smartphone Cloud dengan Penyimpanan Besar 100 GB Sudah Dapat Dipesan Pre-order

Robin

Setelah smartphone Nextbit Robin berhasil mendapatkan pendanaan sebesar US$ 1.362.343,49 atau sekitar 18, 9 Miliar Rupiah dari donatur di Kickstarter dan US$ 352.765 atau 4,8 Miliar Rupiah dari donatur di BackerKit. Kini anda sudah dapat melakukan pre-order untuk smartphone ini dengan harga sebesar US$ 399 atau sekitar 5,5 juta Rupiah.

Nantinya Nextbit akan mengirimkan smartphone Nexbit Robin pada tanggal 16 Februari 2016 kepada 1000 penyumbang pertama yang mendukung proyek Nexbit Robin di Kickstarter. Sebagai tambahan, smartphone yang dikirim akan memiliki jaringan GSM. Sedangkan untuk jaringan CDMA akan direncanakan hadir akhir tahun 2016.

Nextbit Robin akan hadir dengan penyimpanan internal 32 GB yang ditambahkan penyimpanan cloud sebesar 100 GB. Sementara dapur pacunya menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 808 Hexa-core.

Smartphone Robin

Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Nexbit menyematkan RAM sebesar 3 GB. Sementara untuk kameranya menggunakan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Tak ketinggalan, smartphone ini telah menggunakan USB Type-C, WiFi, Bluetooth, NFC, GPS, pemindai sidik jari, dan baterai berkapasitas 2680 mAh. Nah, bagi pembaca yang tertarik untuk memesannya secara pre-order maka dapat langsung mengunjungi situs resmi Nextbit.

 

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar