Berita

Zenfone Max Dengan Baterai 5000 mAh Telah Hadir Di India. Berapa Harganya ?

Zenfone Max

Salah satu smartphone andalan Asus yang memiliki baterai berkapasitas besar adalah Zenfone Max. Smartphone yang satu ini memiliki baterai jumbo sebesar 5000 mAh.

Baterai dengan kapasitas besar ini dapat membuat Zenfone Max memiliki ketahanan yang lama dalam penggunaan sehari-hari. Sementara untuk spesifikasi teknis lainnya telah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 410 Quad-core berkecepatan 1,2 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Smartphone ini juga memiliki layar sentuh IPS 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixel yang dilindungi kaca anti gores Gorilla Glass 4. Untuk kameranya telah dibenamkan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dan jaringan 4G-LTE turut disematkan dalam Zenfone Max. Untuk sistem operasinya telah menggunakan Android 5.0 Lollipop ditambah tampilan antarmuka Zen UI 2.0.

Nah, menariknya Zenfone Max ini telah hadir di India dan dapat dipesan secara pre-order di toko online FlipKart dan Amazon India dengan harga sebesar Rupee 9.999 atau sekitar 2,09 juta Rupiah yang terbilang lebih murah dibandingkan harga resmi Zenfone Max untuk Indonesia yakni Rp 2.499.000.

Untuk kehadirannya di Indonesia, Asus sendiri masih mengusahakan agar secepatnya dapat dijual di Indonesia.

[via GSMArena]

Leave a Comment