Berita

Setelah Terkenal dan Besar, Kini Gojek Rilis Layanan GoTix Untuk Pembelian Tiket

Gojek Header

Gojek merupakan salah satu layanan ojek online terbesar di Indonesia. Bisa dibilang, kini Gojek telah menjadi terkenal di Indonesia sehingga dalam urusan antar mengantar penumpang, makanan, maupun barang dapat diandalkan.

Nah kemarin secara resmi, Go-jek kembali merilis layanan terbarunya yang bernama Go-Tix. Layanan yang satu ini cukup menarik karena akan membantu pengguna ataupun pelanggan Gojek untuk bisa mendapatkan tiket konser, acara, maupun nonton dengan mudah.

Untuk menggunakan layanan GoTix ini pembaca cukup menjalankan aplikasi Gojek, selanjutnya akan dihadapkan pada halaman utama yang berisikan berbagai menu layanan mulai dari Go-jek mulai dari Go-Ride hingga Go-Tix.

Go-Tix Go-Jek

Nah pembaca cukup memilih menu GoTix, Setelah itu akan dihadapkan pada halaman utama GoTix yang memiliki beberapa menu yang terdiri dari What’s Happening, On Sale, dan My Ticket.

Untuk saat ini pada menu What’s Happening ini biasanya berisikan acara-acara yang dalam waktu dekat akan digelar seperti Nonton bareng Star Wars, Film Festival X-Men, dan masih banyak lagi. Rata-rata tiket yang diberikan pada menu ini RSVP, beli tiket di tempat, dan gratis. Selanjutnya, pembaca juga dapat melihat menu untuk memanggil Gojek dan mengantarkan hingga tempat tujuan acara.

Go Tix Gojek

Selanjutnya, untuk menu On Sale ini terdapat beberapa acara seperti konser musik A Tribute to Pharrel Williams, Rentak Harmoni, dan The 6th Music Gallery. Pada menu On Sale ini pembaca dapat langsung membeli tiket langsung menggunakan aplikasi Gojek ini. Namun sayangnya untuk pembelian tiket ini masih baru bisa menggunakan kartu kredit saja.

Terakhir adalah menu My Ticket yang berisikan tiket-tiket yang telah dipesan dan dibeli oleh pengguna atau pelanggan Gojek. Nah, kedepannya Go-Jek akan terus merilis jadwal-jadwal acara menarik pada layanan Go-Tix ini.

Bagi pembaca yang ingin mencoba layanan Go-Tix ini dapat langsung mengunduh aplikasi Go-Jek di Google Play Store untuk perangkat Android atau Apple App Store untuk iPhone serta iPad. Namun Go-Tix pada iPhone dan iPad masih dalam tahap pengembangan.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment