ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Akhir Tahun Google Movie Diskon 75 Persen, Kamu Bisa Nonton Cuma Rp 5.000 Saja

Gambar Header Diskon Akhir Tahun Google Movie 2015

Berbagai toko online maupun ritel tengah melakukan diskon besar – besaran menyambut akhir tahun 2015. Tidak ketinggalan Google juga menawarkan diskon menarik melalui Google Play Store.

Sebelumnya Google telah melakukan diskon besar untuk lini game Android dengan diskon mencapai 95%. Kini Google juga memberikan diskon untuk Google Movie dan Google Music di Play Store.

Google Movie mendapatkan diskon sebesar 75% pada proses checkout dari harga biasanya hingga tanggal 4 Januari 2015. Diskon ini berlaku untuk satu kali rental sebuah film yang telah disediakan Google pada Play Store.

Sehingga untuk rental film seperti Star Wars Episode V versi HD hanya seharga Rp 7.250 saja dari Rp 25.000. Bahkan film Inception versi SD hanya dihargai Rp 4.750 dari yang semula Rp 19.000.

Diskon ini menjadi kesempatan yang cocok untuk menguji bagaimana layanan Google Movie di Indonesia. Jika memang tertarik Google juga menyediakan layanan untuk membeli film tersebut agar bisa disaksikan kapan saja.

Sedangkan Google Music menawarkan diskon sebesar 50% untuk seluruh album yang disediakan. Namun sayangnya Google Music belum tersedia di Indonesia, sehingga diskon ini tidak berlaku.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar