ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Sambut Tahun Baru 2016, Google Diskon Game Android hingga 95 Persen di Google Play

Diskon game Android 95 persen

Dalam beberapa hari lagi, Tahun 2015 akan segera berakhir dan sebagian orang tentunya akan menyambut lembaran baru tahun 2016 dengan sesuatu hal yang menarik.

Salah satu yang akan melakukan penyambutan tahun 2016 ini adalah Google. Kali ini Google melakukan diskon gila-gilaan yang menarik pada beberapa game Android yang dijualnya di Google Play Store.

Salah satu yang paling mencolok adalah game Minecraft Story Mode yang didiskon sebanyak 95 % dari harga Rp 66.791 menjadi Rp 1.392. Selain itu, banyak game yang dijual dengan harga murah seperti game Riptide GP2 yang dijual dengan harga 3 ribu Rupiah dan Dark Echo yang dijual dengan harga hanya 5 ribu Rupiah.

Beberapa daftar game Android lainnya yang menghiasi diskon akhir tahun dari Google adalah Lara Croft Go, Lego Batman : Beyond Gotham, HITMAN : Sniper, Modern Combat 4, FRAMED, Final Fantasy Tactics : WotL, Civilization Revolution 2, Final Fantasy III, Surgeon Simulator, Rayman Fiesta Run, Sleeping Prince : Royal Edition, Sleeping Prince: Royal Edition, Leo’s Fortune, Castle of Illusion, PAC-MAN CE DX, dan Minecraft: Pocket Edition.

Nah, tunggu apa lagi. Bagi pembaca yang tertarik untuk membeli game Android dengan harga super murah ini dapat langsung mengunjungi halaman katalog game Android diskon Google Play Store.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar