ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Resmi Buka Mi Home Pertama di Indonesia. Dimana Lokasinya ?

Xiaomi

Seperti yang diberikan gadgetren dua hari lalu, Xiaomi secara resmi akan membuka Mi Home pertama di Indonesia. Mi Home sendiri merupakan tempat menarik yang menjual aksesoris dan perangkat Xiaomi yang resmi.

Tak hanya itu, Mi Home juga dapat digunakan sebagai tempat nongkrong dan berbagi yang enak untuk para Mi Fans. Nah, hari ini tepatnya jumat tanggal 18 Desember 2015 pukul 9.30 hingga selesai di Pondok Indah Mall 2, North SKy Bridge secara resmi Xiaomi merilis Mi Home pertamanya di Indonesia.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari facebook event resmi Xiaomi menyatakan bahwa dalam acara pembukaan tersebut akan terdapat Mi Band Challenge, Mi 4i Photo Studio, VR Experience, Mi TV 3 Gaming Contest, Mi Smart Home Experience, dan masih banyak lagi.

Mi Home Xiaomi Pertama di Indonesia

[sumber gambar : Facebook Event Xiaomi]

Dengan kata lain, secara resmi Mi Home pertama di Indonesia akan hadir di Pondok Indah Mall 2 sehingga pembaca yang membeli smartphone maupun aksesoris Xiaomi resmi dan dengan harga resmi dapat dengan mudah ke Mi Home ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar