ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Sebentar Lagi Xiaomi Akan Buka Mi Home Pertama di Indonesia. Dimana Lokasinya ?

Xiaomi

Xiaomi merupakan salah satu vendor Tiongkok yang berhasil melakukan ekspansinya di Indonesia. Hal ini terlihat dari banyaknya pengguna smartphone Xiaomi dan banyaknya anggota Mi Fans (Fans dari Xiaomi) dari berbagai wilayah di Indonesia.

Seperti kita ketahui bahwa Xiaomi memiliki tempat yang dinamakan Mi Home. Tempat ini sendiri mendukung pembelian perangkat Xiaomi, aksesoris Xiaomi, bahkan dapat digunakan juga sebagai tempat sharing maupun nongkrong Mi Fans di Indonesia.

Mi HomeFormulir Pendaftaran Peserta Mi Home Grand Opening

Berdasarkan pantauan dari tim gadgetren, menyebutkan bahwa Mi Home sendiri akan melakukan Grand Opening pada hari Jum’at tanggal 18 Desember 2015 di Pondok Indah Mall 2, SkyBridge.

Berdasarkan informasi ini terlihat bahwa Mi Home akan memiliki lokasi di Pondok Indah Mall 2. Tentunya ini merupakan kabar gembira dari Mi Fans maupun pengguna Xiaomi lainnya karena telah tersedi Mi Home yang menjual barang-barang resmi miliki Xiaomi.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar