ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Zenfone Selfie Resmi Dijual di Toko Resmi Asus Store Indonesia

Zenfone 2 Selfie

Beberapa waktu lalu, Asus secara resmi telah mengadakan acara besar yang bernama Asus Zenfestival 2015 di Jakarta. Dalam acara tersebut, secara resmi Asus memperkenalkan produk-produk terbarunya di Indonesia seperti Zenfone Max, Zenfone 2 Laser, Zenfone Selfie, Zenfone 2 Deluxe, Zenfone Go, dan Zenfone 2 Deluxe Special Edition.

Salah satu smartphone yang menurut saya cukup menarik adalah Zenfone Selfie. Smartphone ini diciptakan khusus pecinta Selfie karena memiliki kamera depan sebesar 13 MP.

Selain itu, kamera belakang dari smartphone ini juga memiliki beresolusi 13 MP. Untuk spesifikasi hardware yang dimilikinya, sekilas telah dilengkapi Prosesor Snapdragon 615 Octa-core 64-bit, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal sebesar 16 atau 32 GB.

Kini, bagi pembaca yang tertarik dengan smartphone ini sudah dapat membelinya di toko online resmi miliki Asus, yaitu Asus Store Indonesia. Untuk yang dijual pada situs ini adalah Zenfone Selfie dengan varian penyimpanan internal sebesar 32 GB yang memiliki harga sebesar Rp 2.999.000.

Untuk pembaca yang penasaran dengan spesifikasi lengkap smartphone dari ini dapat langsung mengunjungi halaman berikut.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar