ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Menarik, Windows 10 Mobile untuk Xiaomi Mi 4 Resmi Meluncur Minggu Ini

Xiaomi Mi 4 Windows 10 Mobile feature

Setelah beberapa bulan lalu, terdengar kabar mengenai Windows 10 Mobile yang dapat berjalan di smartphone Xiaomi Mi 4. Nampaknya kini kabar tersebut akan menjadi sesuatu nyata.

Hal ini karena secara resmi Lin Bin selaku presiden dan pendiri Xiaomi mengunggah gambar teaser yang menuliskan bahwa sistem operasi Windows 10 Mobile akan tersedia pada smartphone Xiaomi Mi 4 pada minggu ini tepatnya tanggal 3 Desember 2015.

Sebenarnya, Microsoft dan Xiaomi sendiri telah melakukan perjanjian pengembangan Windows 10 untuk Xiaomi Mi 4 pada 9 bulan lalu. Dukungan yang terlihat adalah sebelum benar-benar stabil menjadi Windows 10 Mobile, perangkat Mi 4 diberikan terlebih dahulu Windows 10 versi Technical Preview.

Selain itu, sebenarnya perangkat tablet terbaru Xiaomi, Mi Pad 2, telah tersedia dengan varian antara Android dan Windows. Hal itu, membuktikan bahwa Microsoft benar-benar bekerja sama dengan Xiaomi.

[via GSMArena]

Xiaomi Mi 4 Windows 10 Mobile

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar