Berita

Jam Tangan Mario Bros Limited Edition Dijual Seharga 261 Juta

Jam Mario Bros 261 juta

Bagi pembaca yang pernah merasakan bermain konsol NES (Nintendo Entertainment System), pastinya kenal dengan game legendaris Super Mario Bros.

Game Super Mario Bros ini memiliki dua bintang utama yakni Mario dan Luigi. Namun, apabila pembaca bermain sendiri hanya akan ditampilkan tokoh Mario saja sehingga untuk memunculkan Luigi perlu bermain berdua.

Dalam game ini, kekuatan awal Mario untuk mengalahkan musuh adalah dengan menginjaknya. Namun seiring berjalannya waktu, Mario akan mendapatkan kekuatan tambahan seperti menjadi raksasa, menembak bola api, hingga kebal dalam beberapa menit.

Game ini memiliki total 8 stage dengan banyaknya bagian di dalam stage – stage tersebut. Tujuan utama permainan ini adalah untuk menyelamatkan sang putri kerajaan, Peach, dari tangan penjahat yang bernama Bowser.

Dalam menyambut ulang tahun yang ke-30 dari petualangan game Super Mario Bros ini pembuat jam tangan mewah, Romain Jerome, secara istimewa merilis jam tangan mekanik edisi terbatas Super Mario Bros.

Jam tangan ini memiliki ukuran 46mm dengan material utama yang terbuat dari Titanium Hitam. Keunikannya terlihat pada muka arloji yang memiliki tiga lapisan yang membuatnya tampak bergaya pixel.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Engadget, Dalam muka jam tangan ini terlihat bahwa Mario sedang melompat dengan tambahan awan, rumput, dan jamur merah yang dapat membuat dirinya menjadi raksasa. Hal ini terlihat seperti dalam permainan Super Mario Bros yang bergaya Pixel ketika berada di konsol NES.

Jam tangan ini sendiri hanya tersedia 85 unit di seluruh dunia. Namun untuk membeli jam ini pembaca harus mengeluarkan kocek yang tidak sedikit yakni US $ 18.950 atau sekitar 261 juta Rupiah.

Bagi yang penasaran atau ingin membelinya dapat langsung mengunjungi halaman resmi Romain Jerome.

[via Engadget]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment