Berita Smartphone

Blackberry Priv Hadir Dengan Lapis Emas 24 Karat. Bagaimana Spesifikasi dan Harganya ?

Blackberry Priv emas[sumber gambar : GSMArena]

Blackberry Priv merupakan smartphone perdana Android besutan Blackberry. Menariknya, smartphone ini laku keras dibeli pelanggan di Amazon. Memang bisa dibilang Blackberry Priv ini berbeda dengan smartphone maupun ponsel yang dikembangkan oleh Blackberry selama ini.

Selain menggunakan sistem operasi Android, smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi hardware yang mumpuni seperti prosesor Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 Hexa-core 64-bit, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 200 GB.

Sementara layarnya menggunakan layar sentuh berteknologi AMOLED dengan lebar 5,4 inci yang memiliki resolusi sebesar 2560 x 1400 pixel. Tak ketinggalan, smartphone ini disematkan kamera belakang beresolusi 18 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP.

Untuk baterainya, Blackberry Priv ini menggunakan baterai dengan kapasitas 3410 mAh. Sementara untuk konektivitasnya. telah tersedia Bluetooth, Wi-Fi, microUSB, dan NFC. Sistem operasi Android yang disematkan pada Blackberry Priv ini telah memasuki versi 5.1.1 Lollipop.

Menariknya, baru-baru ini produsen asal Vietnam, Karalux, baru saja meluncurkan hasil modifikasinya yakni Blackberry Priv berlapis emas 24 karat. Menurut informasi yang dilansir dari situs GSMArena mengatakan bahwa untuk biaya lapisan emas 24 karat saja membutuhkan biaya 8 juta Vitenam Dong (US$355) atau sekitar 4,8 juta Rupiah.

Sementara untuk harga smartphone berlapis emas ini di Vietnam adalah 25 juta Vietnam Dong (US$ 1111) atau sekitar 15,2 juta Rupiah. Sedangkan harga yang dijual untuk Blackberry Priv berlapis emas 24 karat di luar Vietnam adalah 30 juta Vietnam Dong (US$1350) atau sekitar 18,4 juta Rupiah.

Bagaimana? Apakah pembaca tertarik dengan Blackberry Priv berlapis emas ini? Silahkan berikan komentarnya pada kolom di bawah ini.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment