Berita

Inilah Penampakan BlackBerry Mercury dengan Android Nougat

Menyambut tahun 2017, BlackBerry sedang mempersiapkan smartphone Android terbarunya yang bernama Mercury. Smartphone yang satu ini akan hadir dengan layar 4,5 inci yang beresolusi 1.620 x 1.080 piksel dan memiliki kerapatan piksel 420 ppi (pixel per inch).

Meskipun layarnya bisa disentuh, namun BlackBerry kembali menghadirkan tombol QWERTY fisik yang merupakan ciri khas dari smartphone Blackberry terdahulu. Diperkirakan smartphone yang satu ini akan hadir terlebih dahulu di Indonesia.

Dari sisi hardware, BlackBerry akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM 3 GB, penyimpanan internal 32 GB, dan baterai berukuran besar yang bisa menopang smartphone ini selama 2 hari dalam penggunaan biasa.

Menariknya, baru-baru ini telah muncul sebuah gambar yang memperlihatkan bahwa BlackBerry Mercury berjalan dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Selain sistem operasinya baru, fitur-fitur yang dihadirkan pun akan menarik minat pembelinya.

Sayangnya belum ada kabar yang pasti mengenai waktu peluncuran resmi dari smartphone ini sehingga Gadgeter harus bersabar menunggunya.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment