Berita Smartphone

BBM Beta Resmi Dapat Dinikmati Seluruh Pengguna Windows Phone 8 dan 8.1

bbm

Kemarin secara resmi Microsoft Devices mengumumkan bahwa BBM versi beta untuk seluruh pengguna Lumia dengan sistem operasi Windows Phone 8 maupun Windows Phone 8.1. Tentu saja Windows Phone ini merupakan sistem operasi keempat yang disambangi oleh BBM, selain BlackBerry, Android, dan iOS. Dengan kehadiran BBM di sistem operasi ini, maka jaringan BBM semakin luas.

BBM sendiri telah digunakan oleh 85 juta orang dari seluruh dunia. Walaupun BBM yang dirilis di Windows Phone ini masih versi beta, namun telah memiliki beberapa fitur utama yang terdiri dari BBM Chat, BBM Groups, Find Friend, BBM Feeds, dan Pin to Start.

BBM versi beta ini telah mengalami pengembangan dibandingkan versi private beta, dimana telah dapat digunakan seluruh pengguna Lumia dan dapat menambahkan teman dari sistem operasi lainnya. Untuk tampilan antarmuka dari BBM ini sendiri mengikuti aturan-aturan dari konsep Modern UI sehingga BBM di Windows Phone memiliki tampilan yang sederhana dan berbeda dibandingkan sistem operasi lain.

Bagi pengguna Windows Phone 8 dan 8.1 yang ingin mencoba menggunakan BBM ini dapat langsung mengunduhnya di Windows Phone Store.

 


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren