ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Akan Memperkenalkan Smartphone Baru, Apa Yah?

Gambar Teaser Xiaomi Redmi Note 2 Pro

Xiaomi tanggal 24 November 2015 nanti akan mengadakan sebuah acara besar yang diperkirakan menjadi ajang perkenalan perangkat baru dari mereka.

Tidak dipungkiri Xiaomi Mi5 menjadi salah satu yang ditunggu – tunggu kehadirannya setiap Xiaomi mengadakan sebuah acara. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apakah Mi5 akan ikut muncul, namun dua buat perangkat Xiaomi yang tidak diketahui baru saja lulu sertifikasi.

Ada satu perangkat yang sudah dapat dipastikan akan diperkenalkan oleh Xiaomi yakni Redmi Note 2 Pro. Xiaomi juga telah merilis sebuah gambar yang menunjukkan bahwa perangkat terbaru ini akan memiliki desain yang cukup tipis.

Selain itu, Redmi Note 2 Pro dikatakan sebagai perangkat pertama besutan Xiaomi yang menggunakan sensor pindai jari pada bagian belakang, tepatnya di bawah kamera.

Redmi Note 2 Pro dirumorkan akan mengusung layar 5.5 inci beresolusi 1080p, prosesor Mediatek Octa-Core 2.0 GHz, 2/3 GB RAM, baterai 3060 mAh dan penyimpanan internal 16 GB.

Yang pasti Xiaomi diharapkan memperkenalkan beberapa perangkat baru, terutama Xiaomi M5 pada 24 November 2015 mendatang.

[via : PhoneArena]

 

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar