ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Bocoran, Penampakan Ponsel Pintar Xiaomi Mi5 Mulai Beredar

Xiaomi-Mi5-Leak

Selama ini telah beredar rumor bahwa Xiaomi akan meluncurkan dua smartphone generasi baru mereka yakni Mi5 dan Mi5 pro.

Berdasarkan data yang dilansir dari sebuah blog asal Tiongkok, SoftpediaNews,  bahwa telah beredar bocoran mengenai bentuk dari Mi5. Dari gambar tersebut dapat dilihat Mi5 akan memiliki bezel yang sangat tipis hingga batas antara layar dengan pinggir tak terlihat.

Berdasarkan rumor selama ini, Mi5 Pro akan ditenagai oleh Snapdragon 820. Layar sentuh dengan bentang 5,2 inci beresolusi 2560×1440 dengan pelindung Gorilla Glass 2.5. Mi5 juga akan dipasangkan kamera belakang 16MP dan kamera depan 13MP.

Selain itu, Mi5 akan menggunakan baterai dengan kapasitas 3.000mAh yang dapat di isi ulang sebanyak 30% hanya dalam jangka waktu 40menit. MIUI 7 juga dikabarkan akan hadir bersamaan dengan peluncuran Mi5.

Diharapkan Xiaomi akan memperkenalkan Mi5 pada tanggal 16 Agustus 2015. Tanggal tersebut merupakan tanggal dimana Xiaomi biasanya melakukan promosi maupun pengumuman produk baru.

[via : SoftpediaNews]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar