Berita Smartphone

Perangkat OnePlus Dipastikan Dapat Android 6.0 Marshmallow

Gambar OnePlus Android 6.0 Marshmallow

Semenjak Google memperkenalkan sistem operasi terbaru mereka yakni Android 6.0 Marshmallow, banyak para pengguna Android pasti bertanya kapan perangkat mereka akan ikut mendapatkan Marshmallow?

Bagi para pengguna perangkat OnePlus sepertinya tidak perlu khawatir lagi. Pihak OnePlus telah menjanjikan Android 6.0 Marshmallow akan hadir ke perangkat mereka yakni OnePlus One dan OnePlus 2. Sedangkan untuk OnePlus X harus menunggu lebih lama lagi.

OnePlus One akan tetap menggunakan Cyanogen OS pada kuartal pertama tahun 2016. Alasan OnePlus One tetap menggunakan Cyanogen OS dan tidak berubah menjadi OxygenOS seperti OnePlus 2 dikarenakan komunitas OnePlus One saat ini dibuat untuk Cyanogen OS. Namun, tidak menutup kemungkinan OxygenOS akan hadir nantinya ke OnePlus One.

Untuk OnePlus 2 akan mendapatkan pembaharuan pada kuartal pertama tahun 2016 juga dengan Marshmallow API untuk sensor pindai jari. OnePlus telah mendengarkan para fansnya yang ingin OnePlus membuat API untuk sensor pindai jari, namun menunggu hingga Android Marshmallow tersedia terlebih dahulu.

Bagi para penggemar OnePlus, sudah tidak sabar ingin ikut menggunakan Android 6.0 Marshmallow?

[sumber: OnePlus]

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment