ASUS TUF Gaming FX507
Berita Unik

Xiaomi Mi Band 1S Resmi Diluncurkan

Gambar Xiaomi Mi Band 1S

Bagi para penggemar perangkat besutan Xiaomi, pasti telah menggunakan gelang Mi Band. Nah kali ini Xiaomi telah resmi memperkenalkan penerusnya yakni Mi Band 1S.

Mi Band 1S ini dapat digunakan setelah melakukan penghubunan pada smartphone dengan sistem operasi Android atau iOS. Mi Band 1S juga telah mempunyai serifikat IP67 yang berarti mampu bertahan di dalam air selama 30 menit pada kedalaman 1 meter.

Seperti pendahulunya, Mi Band 1S juga dapat menghitung langkah kaki, jumlah kalori terbakar, membuka kunci pada smarphone Xiaomi dan memberikan getaran jika ada notifikasi. Selain itu, gelang kesehatan besutan Xiaomi ini mempunyai sensor detak jantung dan mampu menjaga kualitas tidur.

Mi Band 1S akan mulai dijual pada tanggal 11 November 2015 dengan harga kisaran Rp 200.000. Akibat dari itu, Xiaomi Mi Band generasi awal mengalami penurunan harga menjadi Rp 150.000.

[via : PhoneArena]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar