Berita Smartphone

Xiaomi Berhasil Jual 1 Juta Perangkat Hanya dalam 4 Bulan di India

Xiaomi-Redmi-Note-2

Xiaomi merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang telah berhasil menjual banyak smartphone ke beberapa negara di dunia. Salah satu, target pasar paling besar Xiaomi di luar Tiongkok adalah India.

Negara ini hampir sama dengan Indonesia memiliki banyak penduduk di dunia. Menariknya, hari ini Hugo Barra dalam akun Facebook resminya mengumumkan kabar gembira bagi Xiaomi karena pasalnya tim India berhasil menjual 1 juta perangkat Xiaomi di India pada kuartal ketiga.

kuartal ketiga ini adalah 4 bulan antara bulan Juli hingga September 2015. Menurut Hugo Barra sendiri, pertumbuhan penjualan perangkat Xiaomi mengalami peningkatan sebesar 45% dari kuartal demi kuartal di tahun 2015.

xiaomi 1 juta india

Tentu saja, keberhasilan ini tidak lepas dari tim, komunitas, dan Mi Fans yang telah mendorong kemajuan Xiaomi di negara India tersebut. Selamat bagi Xiaomi yang sukses di India, terus berkarya dan menghasilkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment