Berita Smartphone

Kini Sony Xperia Z5 Resmi Dapat Dipesan di Indonesia

Xperia Z5

Baru-baru ini Sony telah merilis smartphone flagship terbarunya yakni Xperia Z5. Kabarnya sebentar lagi Sony akan menghadirkan Sony Xperia Z5 di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan dimulainya pre-order oleh Erafone di toko online dinomarket.

Ketika saya mengunjungi halaman resmi fan Facebook Erafone dan twitter resmi Erafone, saya menemukan sebuah gambar yang menyatakan pre-order Xperia Z5 telah dimulai dari tanggal 23 Oktober hingga 1 November 2015.

Selain itu, terdapat tautan untuk melakukan pre-order di toko online yang telah ditetapkan Erafone. Selanjutnya ketika memilih tautan tersebut, saya diarahkan ke halaman toko online Dinomarket yang menjual pre-order Xperia Z5.

Xperia Z5 Preorder

Menurut keterangan di halaman tersebut, bagi pembaca yang melakukan pre-order dari tanggal 23 Oktober hingga 1 November 2015 akan mendapatkan keuntungan seperti bisa dicicil selama dua bulan dengan bunga 0%, gratis Sony Premium Headset MH1C*, dan mendapatkan nilai konten hingga 2,5 juta Rupiah (bisa unduh gratis 3 film dari 25 pilihan film Hollywood, gratis 6 bulan unduh musik dari Sony Music, serta ekslusif unduh tema Xperia dan Hi-Res Audio.

Sekilas, smartphone ini telah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 Octa-core 64-bit, RAM sebesar 3 GB, penyimpanan internal sebesar 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 200 GB.

Tak ketinggalan, fitur andalan pada kamera utamanya yang beresolusi 23 MP dengan kemampuan kamera digital yang lebih bagus dibandingkan kamera smartphone lainnya. Selain itu, smartphone ini telah anti air dan debu yang terbukti dengan adanya sertifikat IP 68.

Smartphone ini telah mendukung teknologi jaringan 4G-LTE yang memiliki kecepatan unduh berkali-kali lipat dibandingkan jaringan 3G. Selain itu, Xperia Z5 juga memiliki baterai berkapasitas 2900 mAh yang tersedia dengan fitur Quick Charge 2.0 sehingga memungkinkan baterai terisi 60% hanya dalam waktu 30 menit.

Bagi pembaca yang tertarik dengan ponsel anyar dari Sony ini dapat langsung memesannya secara pre-order di toko online Dinomarket dengan harga sebesar Rp 9.999.000.

Leave a Comment