ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Rumor: Xperia Z5 Tengah Dipersiapkan Sony

Sony-Brand

Seri Sony Xperia Z merupakan jejeran smartphone andalan dari divisi ponsel Sony. Menariknya, Xperia Z3+ baru saja hadir di Indonesia bersamaan dengan peluncuran internasionalnya. Namun ada kabar bahwa Sony tengah mempersiapkan Xperia Z5 yang akan diperkenalkan pada bulan September 2015.

Spesifikasi yang ditawarkan Z5 pun terlihat sangat mumpuni. Nantinya Xperia Z5 akan ditenagai SoC Snapdragon 820 dan RAM sebesar 4GB. Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan kamera andalan Sony yaitu 21MP Sony Exmor IMX230. Xperia Z5 akan menyediakan kapasitas baterai sebesar 4.500mAh dan fitur pindai jari.

Bersamaan dengan Xperia Z5, Sony juga akan meluncurkan varian lain seperti Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Ultra. Hingga saat ini kabar tersebut masih belum dikonfirmasi oleh pihak Sony.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar