ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Oppo R7s Berukuran 5.5 Inci Siap Meluncur Ke Indonesia

Gambar Header Oppo R7s

Vendor smartphone ternama, Oppo, telah memperkenalkan perangkat terbaru mereka yakni Oppo R7s pada acara yang berlangsung di Dubai. Sebelumnya Oppo telah membawa keluarga Oppo R7 lainnya ke Indonesia.

Oppo R7s hadir dengan layar sentuh AMOLED dengan kaca 2.5D berukuran 5.5 inci. Di dalamnya terdapat prosesor Octe-Core Snapdragon 615, RAM 4GB, serta penyimpanan internal sebesar 128GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 128GB.

Untuk penggemar fotografi, Oppo R7s dipersenjatai dengan kamera utama 13MP dengan teknologi PDAF (Phase Detection Auto Focus) yang hanya membutuhkan 0.1 detik hingga mendapatkan fokus yang diinginkan. Bersamaan dengan itu terdapat kamera depan 8MP untuk selfie.

Agar mendukung seluruh spesifikasi tersebut, Oppo mempercayakan baterai berkapasitas 3070mAh yang dikatakan dapat bertahan selama 13 jam 15 menit jika digunakan secara terus – menerus. Pengisian daya hingga 90% membutuhkan waktu hanya sekitar 50 menit.

Oppo R7s akan resmi meluncur ke pasar pada bulan November 2015 mendatang di 10 negara seperti Thailand, Vietnam, Singapura, Taiwan, Malaysia, Australia, dan tentu saja Indonesia. Jika Oppo R7s telah rilis di Indonesia, apakah pembaca tertarik membelinya ?

[via : PhoneArena]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar