Berita Smartphone

Oppo R7s Berukuran 5.5 Inci Siap Meluncur Ke Indonesia

Gambar Header Oppo R7s

Vendor smartphone ternama, Oppo, telah memperkenalkan perangkat terbaru mereka yakni Oppo R7s pada acara yang berlangsung di Dubai. Sebelumnya Oppo telah membawa keluarga Oppo R7 lainnya ke Indonesia.

Oppo R7s hadir dengan layar sentuh AMOLED dengan kaca 2.5D berukuran 5.5 inci. Di dalamnya terdapat prosesor Octe-Core Snapdragon 615, RAM 4GB, serta penyimpanan internal sebesar 128GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 128GB.

Untuk penggemar fotografi, Oppo R7s dipersenjatai dengan kamera utama 13MP dengan teknologi PDAF (Phase Detection Auto Focus) yang hanya membutuhkan 0.1 detik hingga mendapatkan fokus yang diinginkan. Bersamaan dengan itu terdapat kamera depan 8MP untuk selfie.

Agar mendukung seluruh spesifikasi tersebut, Oppo mempercayakan baterai berkapasitas 3070mAh yang dikatakan dapat bertahan selama 13 jam 15 menit jika digunakan secara terus – menerus. Pengisian daya hingga 90% membutuhkan waktu hanya sekitar 50 menit.

Oppo R7s akan resmi meluncur ke pasar pada bulan November 2015 mendatang di 10 negara seperti Thailand, Vietnam, Singapura, Taiwan, Malaysia, Australia, dan tentu saja Indonesia. Jika Oppo R7s telah rilis di Indonesia, apakah pembaca tertarik membelinya ?

[via : PhoneArena]

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment