Berita Smartphone

OPPO Resmi Rilis Smartphone R7 dan R7 Plus di Indonesia

OPPO R7 Plus Indonesia

OPPO merupakan salah satu vendor negeri tirai bambu yang bisa dibilang telah sukses di pasar smartphone. Beberapa smartphone andalan yang terkenal adalah OPPO Find 5 dan Find 7. Selain itu, ada juga smartphone yang super tipis yaitu OPPO R5.

Baru-baru ini tepatnya tanggal 27 Mei 2015 secara resmi OPPO Indonesia merilis dua smartphone terbarunya yakni OPPO R7 dan R7 Plus secara bersamaan di Indonesia. Kedua smartphone hampir memiliki spesifikasi perangkat keras yang sama.

Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Octa-core (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53) dan RAM sebesar 3 GB. Namun OPPO R7 memiliki penyimpanan internal sebesar 16 GB dan OPPO R7 Plus memiliki penyimpanan internal sebesar 32 GB. Kedua smartphone tersebut dapat menambahkan kapasitasnya menggunakan microSD hingga 128 GB.

Untuk layarnya, OPPO R7 mengusung layar sebesar 5 inci, sedangkan OPPO R7 Plus menggunakan layar sebesar 6 inci. Namun keduanya sama-sama menggunakan resolusi sebesari 1920×1080 pixel dan teknologi layar sentuh AMOLED.

Harga yang ditawarkan untuk OPPO R7 di Indonesia adalah sebesar 5 juta Rupiah. Sedangkan OPPO R7 Plus adalah sebesar 7 juta Rupiah. Kedua smartphone ini belum resmi dijual untuk sekarang, namun akan segera masuk ke Indonesia.

Untuk pembaca yang penasaran dengan spesifikasi lengkap dari OPPO R5 ini dapat langsung mengunjungi halaman berikut.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment