ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

Daftar Harga Handphone Lenovo Tahun 2015 di Indonesia

handphone LenovoLenovo merupakan salah satu vendor besar yang mengembangkan laptop dan smartphone. Bisa dibilang handphone Lenovo banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dapat terjadi karena handphone Lenovo dijual dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi hardware yang menarik.

Bisa dibilang dengan harga yang ditawarkan, pembelinya bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang di atas rata-rata pada kisaran harga tersebut. Untuk itu, bagi pembaca yang ingin mengetahui harga handphone Lenovo di Indonesia pada tahun 2015 ini dapat melihatnya langsung pada informasi yang disajikan sebagai berikut.

daftar harga handphone lenovo tahun 2015

Harga yang ditampilkan berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari situs panduan spesifikasi dan harga handphone Indonesia yakni Inponsel. Selain itu, bagi pembaca yang ingin membeli handphone Lenovo dapat langsung mengunjungi toko retail di seluruh Indonesia atau toko online seperti Lazada, Blibli, Elevania, dan masih banyak lagi.

Nantinya saya akan terus menantau harga terbaru dari handphone Lenovo dan akan memberi pembaruan harga pada tabel di atas. Sementara itu, apabila pembaca mengetahui harga handphone Lenovo selain yang terdapat pada daftar di atas maka dapat menuliskannya di kolom komentar.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar