Berita

Infinix Hot 2 Terjual Habis Hanya Dalam Waktu 1 Jam

infinix hot 2 sold out

Hari ini merupakan pre-order perdana Infinix Hot 2 di Indonesia. Untuk proses pre-order ini secara ekslusif Infinix mempercayakan terhadap toko online Lazada Indonesia.

Ketika saya mencoba mengunjungi halaman resmi pre-order dari Infinix Hot 2 ini secara mengejutkan telah terdapat pengumuman bahwa smartphone Android One yang satu ini telah terjual habis dalam waktu jam saja.

Selanjutnya saya melakukan konfirmasi kepada Anis Thoha selaku Country Marketing Manager dari Infinix Indonesia yang menyatakan bahwa memang benar bahwa Infinix Hot 2 ini telah terjual dengan laris hanya dalam 1 jam saja.

Anis pun menambahkan bahwa banyaknya Infinix Hot 2 yang terjual habis di Lazada Indonesia adalah sebanyak 3000 unit dan akan bertahap membawa Infinix Hot 2 hingga sebanyak 5000 unit untuk penjualan selanjutnya.

Nantinya pengiriman smartphone Infinix Hot 2 kepada pembeli yang telah melakukan pre-order ini adalah tanggal 9 Oktober 2015. Nah bagi pembaca yang belum berhasil mendapatkan produk ini dapat bersabar menunggu hingga Infinix merilis kembali Infinix Hot 2 di Indonesia.

Bagi pembaca yang tertarik untuk mengetahui spesifikasi hardware dari Infinix Hot 2 ini dapat mengunjungi halaman berikut ini.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator