Berita Smartphone

Asus ZenFone Go Resmi Meluncur Dengan Harga Terjangkau

Asus ZenFone Go Header

Laju Asus di dunia smartphone semakin kencang semenjak suksesnya perangkat ZenFone di pasaran seperti Asus ZenFone 2 di Indonesia.

Diberitakan oleh AndroidAuthority, Asus baru saja menambah jejeran ZenFone mereka dengan meluncurkan Asus ZenFone Go di India. ZenFone Go ini akan menyasar para pengguna smartphone kelas dasar.

Dapur pacunya menawarkan prosesor Quad-Core MeriaTek MT6580 yang didampingi oleh RAM sebesar 2GB serta penyimpanan internal 8GB yang dapat diperbesar dengan microSD. Bentang layar yang dimilikinya sebesar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels.

Untuk penggemar fotografi, ZenFone Go dilengkapi dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP untuk selfie. Seluruh spesifikasi tersebut dijalankan oleh sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan Zen UI dan ditenagai oleh baterai berkapasitas 2.070 mAh.

ZenFone Go akan mulai terjual di India seharga INR 7.999 atau sekitar Rp 1.800.000 dengan bonus penyimpanan Google Drive sebesar 100GB dan mampunyai garansi resmi selama satu tahun.

Dengan harga tersebut ZenFone Go cukup dapat memikat pengguna smartphone. Apakah pembaca tertarik untuk membelinya jika ZenFone Go ikut hadir di Indonesia?

[via : AndroidAuthority]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut yang suka memantau perkembangan teknologi

Writer di Gadgetren