Berita Smartphone

Axioo Picophone i1, Smartphone Berproses Intel Atom X3 Pertama di Indonesia

axioo picophone i1

Beberapa waktu lalu secara resmi Axioo mengumumkan smartphone terbarunya yakni Picophone i1. Menariknya, Axioo Picophone ini merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor Intel Atom X3.

Untuk mendukung kemampuan dari prosesor Intel yang disematkan pada smartphone ini, Axioo mempercayakan RAM 1 GB untuk mendampinginya. Sementara itu, penyimpanan internal yang dimiliki smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 8 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Layar yang digunakan oleh smartphone ini memiliki lebar sebesar 5 inci dengan resolusi 1.280×720 pixel (HD). Dari sisi kameranya, smartphone in menggunakan kamera belakang sebesar 8 MP dan kamera depan sebesar 5 MP.

Untuk sistem operasi dari smartphone ini baru mendukung Android 4.4.4 KitKat. Namun pihak Axioo menyatakan bahwa akan menyediakan update sistem operasi ke Android versi Lollipop untuk smartphone ini.

Dalam pengumuman tersebut, pihak Axioo belum memberikan kejelasan mengenai harga dan kapan kehadirannya di Indonesia. Untuk itu, bagi pembaca yang tertarik harus bersabar terlebih dahulu.

Leave a Comment