Berita Smartphone

Ini Dia Bukti Nyata BlackBerry Venice Android

BlackBerry-Venice-AndroidAuthority-Leaks-HeaderKeberadaan BlackBerry Venice sudah bukan rahasia lagi, apalagi ditamabah dengan gambar bocoran terbaru ini.

Dilansir dari AndroidAuthority, kali ini situs tersebut mendapatkan gambar secara ekslusif mengenai perangkat tersebut secara nyata. Dari gambar tersebut cukup terlihat BlackBerry Venice menjalankan Android Lollipop dengan tampilan standar.

Pada perangkat tersebut terdapat keyboard QWERTY geser di bawah layar sentuh. Ukuran layar tidak dapat dipastikan, namun rumor sebelumnya mengatakan Venice mempunyai bentang layar berukuran 5.4 inci.

Sumber AndroidAuthority juga mengatakan logo Android saat menyalakan perangkat sedikit berbeda dengan bugdroid yang memegang perisai. Hal tersebut memang mungkin saja dikarenakan salah satu fokus utama BlackBerry adalah keamanan.

Selain itu, dikatakan BlackBerry Venice mempunyai banyak shortcut dan mempermudah pengguna untuk melakukan berbagai jenis komunikasi. Menambahkan jadwal pengingat, calendar, maupun daftar acara bisa langsung dari layar utama.

BlackBerry-Venice-AndroidAuthority-Leaks-1Untuk spesifikasinya, menurut rumor selama ini BlackBerry Vennice akan menawarkan prosesor Snapdragon 808 berkecepatan 1.8GHz serta RAM 3GB. BlackBerry Venice juga akan meluncur pada bulan November 2015.

Apakah pembaca tertarik dengan BlackBerry Venice mengingat sebelumnya BlackBerry sempat merajai pasar ponsel di Indonesia?

[sumber : AndroidAuthority]

Leave a Comment