ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Rumor: Smartphone BlackBerry Terbaru Akan Menggaet Android

BlackBerry-Venice

Perangkat terbaru BlackBerry yang akan menggunakan sistem operasi Android, mulai santer terdengar belakangan ini. BlackBerry Venice merupakan nama sandi dari smartphone yang tengah dibicarakan. Gambar di atas disinyalir sebagai perangkat tersebut tengah beredar melalui akun @evleaks yang merupakan leaker terpercaya dalam dunia gadget.

Spesifikasi BlackBerry Venice juga muncul mendampingi gambar tersebut dimana prosesor Qualcomm Snapdragon Hexa-Core dikabarkan akan menjadi otak dari perangkat tersebut. Selain itu, smartphone ini akan dilengkapi juga dengan RAM 3GB, kamera belakang 16 MP, kamera depan 5 MP, serta layar sentuh 5,4 inci beresolusi 2560×1440.

Venice juga akan memiliki keyboard slider fisik seperti beberapa perangkat dari BlackBerry. Kabarnya BlackBerry Venice akan siap meluncur pada bulan November 2015 dengan varian sistem operasi BB10 atau Android.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar