Berita

Samsung Tawarkan Promo Uji Coba Galaxy Note 5 Ke Pengguna iPhone

Samsung-Ultimate-Test-Drive

Samsung meluncurkan promo baru bernama “Ultimate Test Drive” diperuntukan bagi para pengguna perangkat iPhone untuk mencoba perangkat Samsung.

Dikabarkan oleh AndroidCentral, para pengguna iPhone dapat mencoba salah satu perangkat terbaru besutan Samsung yakni Galaxy Note 5 atau Galaxy S6 Edge+ selama 30 dengan biaya $1 (Rp 14.000) sebagai biaya administrasi.

Walaupun begitu tentu pasti ada jaminan berapa besar biaya yang akan dipotong jika perangkat tersebut tidak kembali saat masa percobaan telah habis. Kalau tidak begitu bisa rugi Samsung langsung dibawa lari oleh pengguna.

Oleh karena itu, Samsung akan mengambil dana melalui kartu kredit sebesar $820 (Rp 11 juta) sebagai jaminan jika barang tidak kembali dan $100 (Rp 1,4 juta) jika barang tersebut tergores, retak, atau cacat lainnya.

Untuk mengikuti program ini pengguna cukup mendaftar pada situs SamsungPromotion dan memilih perangkat mana yang akan dicoba. Sayangnya program ini hanya untuk para pengguna iPhone yang berada di wilayah Amerika Serikat saja.

Keuntungan Samsung pada divisi smartphone belakangan ini memang menurun semenjak Apple meluncurkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Sehingga tidak heran melihat Samsung berupaya untuk menggaet para pengguna iPhone.

Jika program ini hadir di Indonesia, apakah para pembaca berminat mencobanya ?

[sumber : Samsung] [via : AndroidCentral]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut yang suka memantau perkembangan teknologi

Writer di Gadgetren