ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Rumor : Dua Lumia Dan Surface Pro 4 Siap Diperkenalkan

Microsoft-LogoSemenjak perombakan strategi Microsoft pada divisi mobile, kabar mengenai keberadaan smartphone Lumia terbaru ramai diperbicarakan.

Dilansir dari TheVerge, Microsoft sepertinya akan mengadakan event besar pada bulan Oktober 2015. Dalam event tersebut dikatakan Microsoft akan memperkenalkan dua buah smartphone Lumia baru, Surface Pro 4, dan Microsoft Band 2.

Selain itu, Microsoft juga akan menghadirkan dua perangkat kejutan yang diperkirakan salah satunya adalah Xbox One versi tipis. Sedangkan perangkat lainnya diperkirakan salah satu varian dari perangkat Surface.

Yang pasti menjadi sorotan utama adalah dua perangkat Lumia terbaru dari Microsoft. Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Lumia 950 dan Lumia 950 XL akan meluncur tahun ini dan telah bocor beberapa spesifikasi perangkat tersebut.

Sedangkan untuk Surface Pro 4 tidak akan memiliki perbedaan jauh dari segi bentuk. Walaupun bentuknya serupa Microsoft masih dapat meningkatkan ukuran layar atau besar resolusi, serta membuatnya lebih tipis dan ringan.

Hingga saat ini pihak Microsoft belum mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Namun Microsoft dipastikan akan hadir di acara IFA pada awal September 2015.

[via : TheVerge]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar