ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Seperti Ini Ternyata Penampakan Lumia 950 XL

Lumia-950-XL-Leak

Microsoft masih belum menyerah dengan divisi smartphone mereka. Microsoft telah menjanjikan bahwa tahun ini akan mengeluarkan flagship baru, namun tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai itu.

Dilaporkan oleh SoftpediaNews, telah terbit beberapa gambar yang diklaim sebagai Lumia 950 XL. Menurut rumor sebelumnya, model ini akan menjadi perangkat kelas atas yang ditawarkan Microsoft.

Dari gambar tersebut dapat terlihat bahwa sang smartphone masih menggunakan pelindung untuk menyembunyikan desain aslinya. Dikabarkan juga Microsoft akan ikut menggunakan USB Type-C kali ini.

Dirumorkan Lumia 950 XL akan menggunakan RAM sebesar 3GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB. Selain itu, slot microSD hingga 128GB akan tetap hadir menyertai.  Tak ketinggalan, sebuah kamera 20MP PureView dan kamera depan 5MP akan dihadirkan pada perangkat ini.

Selain itu, bentang layar yang dimiliki Lumia 950 sebesar 5,2 inci dan untuk model XL sebesar 5,7 inci. Seluruh spesifikasi tersebut akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.300mAh.

Yang pasti Microsoft akan menggunakan smartphone flagship mereka sebagai ujung tombak Windows 10 Mobile. Diharapkan pada bulan September atau Oktober Microsoft sudah mau memperkenalkan Lumia terbaru, jika kabar ini benar.

[sumber : WPXAP] [via : SoftpediaNews]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar