Berita Smartphone

Huawei Honor 7i – Smartphone Dengan Kamera Belakang Dan Depan Jadi Satu

Huawei-Honor-7i

Nama Huawei mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penggemar gadget di Indonesia. Kali ini Huawei memperkenalkan smartphone baru mereka yang bisa dikatakan inovatif.

Seperti yang diberitakan oleh PhoneArena, Huawei telah memperkenalkan smartphone unik yakni Honor 7i. Berbeda dari biasanya smartphone ini hanya mempunya satu kamera belakang sebesar 13MP, namun kamera tersebut dapat diputar menjadi kamera depan untuk selfie.

Hal ini dapat mengurangi beban biaya kamera depan yang biasanya juga tidak sebagus kamera belakang. Huawei menjamin engsel kamera tidak akan cepat rusak karena dapat bertahan setidaknya selama dua tahun dengan kondisi diputar sebanyak 132 kali setiap harinya.

Kamera tersebut juga menggadang teknologi sensor Sony dengan lubang lensa f/2.0 dan pelindung lensa berbahan safir. Hal menarik lainnya, Honor 7i menghadirkan sensor pindai jari yang terletak di bagian samping ponsel.

Spesifikasi lain yang dimiliki Honor 7i tergolong lumayan dengan bentang layar 5.2 inci beresolusi FullHD 1080p. Di dalamnya terdapat prosesor Snapdragon 616, RAM sebesar 2GB / 3GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 16GB atau 32GB.

Honor 7i besutan Huawei sudah dapat dipesan dengan harga 1899 Yuan atau sekitar Rp 4.100.000. Untuk saat ini Honor 7i baru akan tersedia untuk pasar Tiongkok pada awal bulan September 2015 mendatang.

Melihat banyak sekali penggemar selfie di penjuru dunia, apakah Huawei akan meluncurkan Honor 7i secara global termasuk Indonesia?

[sumber : Huawei] [via : PhoneArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut yang suka memantau perkembangan teknologi

Writer di Gadgetren