Berita Smartphone

Bocoran Penampakan Nexus LG

Nexus-LG-Leak

Rumor mengenai dua Nexus terbaru besutan Google yang akan diproduksi oleh LG dan Huawei semakin santer terdengar. Sebelumnya dikabarkan bahwa kedua smartphone tidak akan jauh berbeda selain dari besar ukuran.

Sebuah gambar yang disinyalir sebagai penampakan belakang Nexus produksi LG telah beredar di dunia maya. Seperti yang dilaporkan oleh ArsTechnica, gambar tersebut tersebar melalui jejaring Google+ dan terlihat sesuai dengan bocoran gambar render selama ini.

Dari gambar tersebut terlihat sebuah lingkaran yang merupakan sensor pindai jari terletak di bawah kamera hadir dalam perangkat ini. Selain itu disamping lampu dual-LED flash diperkirakan akan hadir fitur laser autofocus seperti yang terdapat pada LG G4. Fitur tersebut memungkinkan objek yang berada dekat dengan kamera terfokus secara cepat.

Bagian belakang Nexus LG nampaknya akan menggunakan bahan dengan unsur plastik seperti pada Nexus 5 yang dibesut oleh LG juga. Alasan digunakannya bahan tersebut dimungkinkan untuk mengembalikan harga jejeran Nexus menjadi lebih terjangkau.

Jika rumor selama ini benar maka Nexus besutan LG akan berukuran 5.2 dan menghadirkan USB Type-C. Yang pasti diharapkan kedua Nexus tersebut dapat diperkenalkan sekitar bulan Oktober 2015 bersamaan dengan Android M yang sudah memasuki tahap akhir.

[via : ArsTechnica]

Leave a Comment