ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Fitur Terbaru Youtube di Android Bikin Seru Bagi Youtuber

Youtube-Logo

Tidak berselang lama setelah bocornya aplikasi Yotube versi 10.28. Google langsung mengeluarkan pembaharuan untuk aplikasi tersebut.

Sebelumnya dikabarkan bahwa versi terbaru ini dapat menonton video vertikal secara benar. Ternyata selain itu Google juga membuat beberapa perubahan pada aplikasi Android tersebut.

Salah satunya adalah dengan membuat tampilan menu hanya mejadi 3 yaitu Home, Langganan, dan Akun. Fungsinya sama saja seperti biasa tetapi kali ini menjadi lebih mudah untuk menampilkan daftar video yang sedang populer atau channel langganan.

Fitur lainnya yang menarik adalah ditambahkannya editing tools. Fitur ini dapat mengedit video seperti potong video, filter, musik, dan latar belakang. Video yang telah selesai dapat secara langsung langsung diĀ­-upload dari aplikasi tersebut.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar