ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita

Youtube Untuk Android Nanti Bisa Menonton Video Secara Vertikal

Youtube-Logo

Mungkin ada pembaca yang sedikit kesal saat menonton sebuah video tetapi memiliki orientasi vertikal? Google telah berusaha dengan berbagai cara untuk menghentikan pengguna merekam video secara vertikal, namun bisa dikatakan gagal.

Pembaca sekarang mungkin bisa bernapas sedikit lega dikarenakan Google akan menyediakan fitur pada Youtube yang dapat menonton video vertikal dengan benar. Berbeda dengan sebelumnya yang secara otomatis akan menampilkan video dalam modus landscape dengan bar hitam pada bagian kiri dan kanan.

Dilansir dari AndroidPolice, fitur ini akan tersedia pada aplikasi Youtube versi 10.28 yang akan dirilis beberapa waktu ke depan. Selain itu, Google juga memperbaiki fitur offline video dengan memberikan banyak pilihan resolusi.

Bagi pengguna Android yang ingin langsung mencoba bisa mengunjugi APKMirror dan berikut untuk contoh videonya. Fitur tersebut terbilang menarik, tapi alangkah baiknya jika dari awal sudah merekam video dengan orientasi horizontal.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar