ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Smartphone Coolpad Soar Diskon 500 ribu Rupiah

coolpad soar header

Coolpad merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang baru saja melakukan ekspansinya ke negara Indonesia. Dalam hal ini Coolpad meluncurkan 3 produk sekaligus yang terdiri dari Coolpad Soar, Coolpad Star, dan Coolpad Sky.

Menariknya, dalam rangka bulan suci Ramadhan 1436 H dan menyambut Idul Fitri 1436 H, Coolpad menyelenggarakan promo cashback sebesar Rp 500.000 khusus pembelian smartphone Coolpad Soar yang dimulai dari periode 1 hingga 31 Juli 2015.

Selain itu, untuk pembelian Coolpad seri Soar, Star, dan Sky akan mendapatkan hadiah langsung berupa powerbank 9000mAh dan dapat langsung mendaftar pake Internet Telkomsel TAU 4,5 GB (sebesar Rp 30.000 / bulan).

Sebagai tambahan, Coolpad Soar merupakan smartphone flagship yang diluncurkan oleh Coolpad dengan menggunakan prosesor MTK6595M Octa-core 1.7 GHz, GPU IMG Rogue G6200, RAM sebesar 2 GB, dan penyimpanan internal sebesar 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 64 GB.

Bagi pembaca yang tertarik dengan ketiga produk ini dapat membelinya dengan harga yang menarik ketika promo ini sedang berlangsung.

coolpad poster

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar