ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Bolt Powerphone E1 – Smartphone 4G LTE Seharga 1 Juta Resmi Dijual

Bolt-E1

Bolt Super 4G LTE pada tanggal 6 Juli 2015 memperkenalkan, Powerphone E1, smartphone harga terjangkau yang sudah mendukung jaringan 4G LTE dari jaringan Bolt. Powerphone E1 ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad-Core 1.2GHz dan RAM 1GB.

Untuk kapasitas penyimpanan internal yang disediakan sebesar 8GB dan dapat ditambah microSD hingga 32GB. Powerphone E1 juga sudah mendukung teknologi penggunaan dua kartu SIM dan Advance SIM management sehingga tetap terus terhubung dengan jaringan terbaik.

Layar sentuh yang ditawarkan mempunyai lebar sebesar 4,5 inci dengan resolusi 480p. Selain itu, Powerphone E1 memiliki kamera belakang maupun kamera depan dengan resolusi 5MP. Kapasitas baterai sebesar 2200mAh dipercayakan Bolt sebagai sumber tenaga Powerphone E1.

Powerphone E1 akan dibanderol seharga Rp 999.000 dengan bonus paket data sebesar 20GB yang dapat dibeli melalui Bolt Store dan Bolt Zone yang tersedia di wilayah jaringan Bolt.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar