Berita Smartphone

Bocoran Samsung Galaxy A8 Berprosesor Snapdragon 615 Octa-core 64-bit

bocoran galaxy a8

Samsung merupakan salah satu vendor besar yang menciptakan gadget dan perangkat rumah tangga. Baru-baru ini Ubergizmo memberikan bocorannya mengenai spesifikasi teknis dari Samsung Galaxy A8. Dikabarkan bahwa smartphone ini akan menggunakan prosesor yang ditenagai Qualcomm Snapdragon 615 64-bit Octa-core dan RAM sebesar 2 GB.

Untuk penyimpanan internalnya, samsung akan menyematkan penyimpanan berkapasitas 16 GB dan belum diketahui apakah penyimpanannya dapat ditambahkan microSD. Untuk baterainya akan berkapasitas 3.050 mAh. Dimensi yang dimiliki oleh Galaxy A8 adalah sebesar 157,7mm × 76,7mm ×5,9 mm dan bobot sebesar 140 gram.

Smartphone ini akan memiliki layar dengan lebar 5,7 inci Full HD Super AMOLED. Sedangkan dari sisi kameranya akan menggunakan kamera depan sebesar 5 MP dan kamera belakang sebesar 16 MP. Sistem operasi yang digunakan adalah Android Lollipop 5.0.1 dengan peningkatan pada TouchWiz UI seperti yang dilakukan pada Samsung Galaxy S6.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE juga akan disematkan pada smartphone ini. Untuk itu, mari kita tunggu saja kehadiran resminya di dunia.

Leave a Comment