ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Hari ini Flash Sale Mi 4i Tanpa Registrasi di Situs resmi Xiaomi

Xiaomi mi 4i

Smartphone terbaru dari Xiaomi, Mi 4i , telah resmi dijual di pasar Indonesia. Bisa dibilang smartphone ini merupakan flagship dari Xiaomi yang memiliki harga yang paling terjangkau. Meskipun begitu, Mi 4i memiliki spesifikasi hardware yang cukup tinggi.

Smartphone Mi 4i ini telah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core 64-bit Generasi Kedua, RAM sebesar 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang tidak dapat ditambahkan microSD.

Hingga saat ini, smartphone ini baru dijual resmi di situs utama dari Xiaomi dengan metode flash sale. Menariknya, untuk flash sale Mi 4i yang ketiga ini calon pembelinya tidak memerlukan registrasi terlebih dahulu. Bagi pembaca yang tertarik dapat langsung mengunjungi situs resmi dari Xiaomi mulai hari ini dari jam 11.oo WIB dan membelinya dengan harga Rp 2.799.000.

Untuk mengetahui spesifikasi hardware lengkap dari smartphone Mi 4i ini pembaca dapat mengunjungi halaman berikut ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar