Berita Smartphone

Hari Ini Xiaomi Mengadakan Penjualan Flash Sale Mi 4i Kedua di Indonesia

Xiaomi mi 4i

Hari ini tepatnya tanggal 2 Juni 2015 secara resmi Xiaomi akan mengadakan penjualan Flash Sale smartphone Mi 4i secara resmi di situs mi.com. Menariknya, untuk Flash Sale kali ini pembaca tidak perlu melakukan registrasi pembelian terlebih dahulu dan cukup membelinya dengan akun yang telah terdaftar di situs tersebut.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini Xiaomi menjual juga Redmi 2 dan Mi Pad secara Open Sale. Untuk harganya sendiri, Smartphone Mi 4i akan dijual dengan harga Rp 2.799.000, Redmi 2 akan dijual dengan harga Rp 1.599.000, dan Mi Pad dengan harga Rp 2.999.000.

Selain itu, untuk pembelian Mi 4i atau Mi Pad akan mendapatkan cashback sebesar 150 ribu Rupiah apabila menggunakan kartu debet atau kredit Bank Mandiri ketika pembelian.

Sekilas, spesifikasi hardware dari Xiaomi Mi 4i dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core 64-bit Generasi Kedua, RAM sebesar 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB. Namun smartphone ini tidak dapat ditambahkan MicroSD.

Mi 4i ini merupakan smartphone flagship dengan harga terjangkau dari Xiaomi Untuk spesifikasi lengkap dari smartphone ini pembaca dapat melihatnya langsung di halaman berikut ini.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment