ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Kini HERE Maps Tersedia Untuk Smartphone Android Berprosesor Intel

HERE Maps Logo

HERE Maps merupakan salah satu aplikasi peta bawaan dari smartphone dengan sistem operasi Windows Phone. Bisa dibilang aplikasi peta ini berkemampuan mumpuni yang merupakan tandingan dari Google Maps. Menariknya, HERE Maps mempunyai kemampuan peta offline sehingga dapat mencari wilayah di peta tanpa menggunakan akses internet.

Beberapa waktu lalu HERE Maps ini sendiri telah melakukan ekspansinya ke smartphone yang berbasis Android dan iOS (iPhone dan iPad). Bisa dibilang semua fitur yang berada di Windows Phone dibawa juga ke platform Android dan iOS tersebut. Namun sayangnya ada kendala pada smartphone Android yang berbasis prosesor Intel sehingga HERE Maps tidak dapat diunduh.

Sekarang secara resmi HERE Maps telah memperbaiki dan menerbitkan aplikasinya untuk smartphone Android yang berbasis Intel. Beberapa smartphone Android yang berbasis Intel ini di antaranya adalah Zenfone 2, zenfone 4, zenfone 5, Zenfone 6, Lenovo K900, Lenovo P90, dan masih banyak lagi.

Bagi pengguna smartphone Android berprosesor Intel yang berminat menggunakan HERE Maps sebagai aplikasi untuk navigasinya dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar