Berita Smartphone

Axioo Windroid, Kombinasi Android dan Windows Dengan Harga Terjangkau

axioo windroid header

Baru-baru ini Axioo telah merilis tablet terbarunya yang bisa dibilang inovatif yakni Axioo Windroid. Hal ini dibuktikan dengan fitur utamanya yang menyematkan dua sistem operasi sekaligus antara Windows 8.1 dan Android KitKat.

Menariknya, Windroid ini akan mulai dijual bebas di pasaran Indonesia pada tanggal 11 Juni 2015 dengan harga di bawah 2 Juta Rupiah. Selain itu, pre-order dari tablet ini sudah mulai dilakukan oleh Lazada Indonesia. Dalam situs tersebut dihadirkan 3 varian dari Windroid yang terdiri dari Windroid 7, Windroid 7G, dan Windroid 8G.

Windroid 7 hanya menggunakan sistem operasi Windows 8.1 dan menggunakan koneksi Wi-Fi saja. Sedangkan Windroid 7G dan 8G sama-sama menggunakan sistem operasi Windows 8.1 serta Android KitKat dan koneksi 3G serta  Wi-Fi Untuk baterainya, Windroid 7 dan 7G menggunakan baterai berkapasitas 2800 mAh, sedangkan Windroid 8G menggunakan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Dengan adanya dua sistem operasi dalam tablet ini dapat menjadi salah satu pilihan pembaca karena ketika bepergian dan membutuhkan tablet yang hemat baterai dapat menggunakan sistem operasi Android. Sedangkan ketika pembaca membutuhkan tablet untuk pekerjaan kantor dapat menggunakan sistem operasi Windows 8.1. Hal ini cukup fleksibel untuk dilakukan secara cepat.

Di dalam tablet ini dilengkapi Office 365 ketika menggunakan sistem operasi Windows 8.1. Sedangkan ketika menjadi Android dilengkapi dengan aplikasi yang dapat diunduh di Google Playstore.

Tablet ini cocok bagi pengguna yang menginginkan tablet dengan dua kemampuan sekaligus dimana bisa hemat baterai ketika menjadi Android dan bisa digunakan untuk pekerjaan kantor ketika menggunakan Windows 8.1. Untuk harga yang dibanderol sesuai dengan spesifikasi perangkat keras yang ditawarkan.

Untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari tablet ini pembaca dapat mengunjungi halaman berikut ini.

Leave a Comment