ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Sharp Aquos Crystal, Smartphone Tanpa Bingkai Layar Resmi Rilis di Indonesia

aquos crystal

Salah satu vendor asal Jepang yang terkenal dengan produk elektroniknya, Sharp, hari ini tepatnya tanggal 28 Mei 2015 secara resmi memperkenalkan smartphone tanpa bingkai layar di Jakarta yaitu Sharp Aquos Crystal.

Sharp Aquos Crystal dibilang tanpa bingkai layar (bezel) karena smartphone ini memiliki bingkai yang sangat tipis antara layar dengan pinggiran smartphone baik itu kiri, kanan, maupun atas.

Sehingga apabila smartphone dilihat dari depan maka akan tanpa tidak memiliki bingkai layar sama sekali yang membuatnya seakan-akan seperti ponsel canggih dari film science fiction.

Sekilas smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 MSM8926 Quad-core 1,2 GHz, RAM sebesar 1,5 GHz, dan penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Hari ini Sharp telah mengumumkan bahwa smartphone Aquos Crystal ini telah dapat dipesan di Food Society KOTA KASABLANKA dengan harga sebesar Rp 3.999.000.

Untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari smartphone ini dapat langsung mengunjungi halaman berikut ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar