Berita Smartphone

Xiaomi Mi 4i Sukses Terjual 10.000 Unit Cuma Sekian Menit

Xiaomi mi 4i

Xiaomi Mi 4i merupakan salah satu smartphone kelas atas dari Xiaomi yang dibanderol dengan harga terjangkau. Smartphone ini dijual di Indonesia dengan harga sebesar Rp 2.799.000 yang hanya berbeda sekitar 100 ribu Rupiah dibandingkan India sebesar 12.999 Rupee atau sekitar Rp 2.699.000.

Untuk penjualan perdananya di Indonesia, Xiaomi menggunakan situs resminya sendiri mi.com. Penjualan ini menggunakan metode flash sale yang diselenggarakan pada tanggal 26 Mei 2015 pukul 11.00 WIB.

Menariknya, berdasarkan pantauan dari tim Gadgetren, smartphone ini berhasil terjual hanya dalam kisaran 10 – 11 menit sejak penjualan dengan metode flash sale dibuka. Untuk jumlah yang dijual ketika peluncuran tersebut adalah 10.000 unit.

Setelah flash sale perdana ini secara resmi Xiaomi akan menjual juga Mi 4i di toko online Lazada serta Blibli dan toko retail seperti Okeshop, Global Teleshop, serta Erafone.

Sekilas, Xiaomi Mi 4i ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core 64-bit Generasi Kedua, RAM sebesar 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB. Namun smartphone ini tidak dapat ditambahkan MicroSD.

Untuk spesifikasi lengkap dari smartphone ini pembaca dapat melihatnya langsung di halaman berikut ini.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment