ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Xiaomi Perdana Resmi Jual Flash Sale Mi 4i di Indonesia Tanggal 26 Mei 2015

MI 4i flash sale

Pada tanggal 19 Mei 2015 lalu, smartphone Mi 4i secara resmi telah mendarat di Indonesia. Dalam kesempatan tersebut Hugo Barra selaku VP Internasional dari Xiaomi membahas lebih lanjut mengenai fitur, spesifikasi hardware, dan kemampuan kamera Mi 4i.

Selain itu, Hugo Barra pun memberikan informasi mengenai harga, waktu, dan tempat penjualan secara resmi Mi 4i di Indonesia. Smartphone ini akan perdana dijual resmi di situs mi.com.

Untuk pembeliannya, pembaca harus melakukan registrasi terlebih dahulu di mi.com pada tanggal 19 Mei 2015, 14.30 WIB hingga 25 Mei 14.30 WIB. Selanjutnya, pembaca dapat membeli Mi 4i secara flash sale pada tanggal 26 Mei 2015 jam 11.00 WIB.

Harga yang dibanderol untuk smartphone Mi 4i ini adalah sebesar Rp 2.799.000. Nantinya dalam waktu beberapa minggu, smartphone ini akan dapat dibeli juga di Lazada Indonesia, Blibli, Erafone, Okeshop, dan Global Teleshop.

Sekilas smartphone ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core 64-bit Generasi Kedua, RAM sebesar 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB. Namun smartphone ini tidak dapat ditambahkan MicroSD.

Untuk spesifikasi lengkap dari smartphone ini pembaca dapat melihatnya langsung di halaman berikut ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar