ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

Hari ini Smartphone Xiaomi Mi 4i Resmi Rilis di Indonesia Jam 13

Xiaomi mi 4i

Setelah beberapa waktu lalu Xiaomi merilis Mi 4i di India. Kini giliran Indonesia yang akan menjadi tempat berlabuh Mi 4i. Rencananya Hari ini Xiaomi akan merilis Mi 4i yang akan bertempat di Jakarta.

Sekilas, smartphone Mi 4i ini telah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core 64-bit Generasi Kedua, RAM sebesar 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB. Namun smartphone tidak dapat  ditambahkan MicroSD.

Menurut Xiaomi, Mi 4i ini merupakan salah satu smartphone flagship dengan harga yang terjangkau. Hal ini terbukti dari penjualannya di India dengan harga 12.999 Rupee atau sekitar 2,7 Juta Rupiah.

Untuk harga di Indonesia sendiri, pembaca harus menunggu hingga acara peluncuran Mi 4i dimulai hari ini pada jam 13.00 di Jakarta.

Bagi pembaca yang ingin mengetahui spesifikasi hardware lengkap dari smartphone ini dapat langsung mengunjungi halaman berikut.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar