ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Inilah Harga dan Toko Resmi Xiaomi Mi 4i di Indonesia

Xiaomi mi 4i

Setelah resmi mengadakan acara peluncuran perdana Xiaomi Mi 4i di Indonesia. Akhirnya smartphone ini telah resmi dijual di Indonesia. Harga yang ditawarkan oleh Mi 4i adalah sebesar Rp 2.799.000 yang tidak jauh dengan harga di India sebesar 12.999 Rupee atau sekitar 2,7 Juta Rupiah.

Nantinya Xiaomi Mi 4i dapat dipesan langsung di situs resmi Xiaomi. Untuk cara pembeliannya adalah pembaca dapat melakukan registrasi  mulai dari tanggal 19 Mei 2015, 14.30 WIB hingga 25 Mei 14.30 WIB. Nantinya setelah registrasi ketika hari penjualan pada tanggal 26 Mei 2015 11.00 WIB  maka pembaca dapat melakukan pembelian secara Flash Sale di situs resmi Xiaomi.

Sedangkan bagi pembaca yang ingin mengujungi distributor atau gerai toko resmi Xiaomi untuk membeli maupun perbaikan perangkat Xiaomi dapat mengunjungi daftar pusat layanan Xiaomi.

Sekilas smartphone ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core 64-bit Generasi Kedua, RAM sebesar 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB. Namun smartphone ini tidak dapat ditambahkan MicroSD.

Selain itu, smartphone ini akan dijual juga di mitra toko dari Xiaomi Okeshop, Global Teleshop, Erafone, Lazada Indonesia, dan Blibli. Pembaca dapat juga melihat jalannya rilis resmi Xiaomi Indonesia ini di situs resmi Teknojurnal.

Untuk spesifikasi lengkap dari smartphone ini pembaca dapat melihatnya langsung di halaman berikut ini.

 

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar