ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Inilah Tanggal Resmi Rilis Smartphone Xiaomi Mi 4i di Indonesia

Xiaomi mi 4i

Kemarin, rekan media mendapatkan undangan resmi mengenai kehadiran smartphone terbaru dari Xiaomi yaitu Mi 4i. Smartphone ini sendiri telah dirilis resmi perdana di India beberapa waktu lalu.

Smartphone ini memiliki spesifikasi hardware yang terbilang bagus dimana telah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core 64-bit Generasi Kedua, RAM sebesar 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB. Namun smartphone ini tidak dapat ditambahkan kapasitas penyimpanan eksternal.

Berdasarkan undangan yang diberikan kepada rekan media, Xiaomi akan menyelenggarakan rilis resmi di Indonesia pada tanggal 19 Mei 2015. Kalau dilihat dari harga yang dirilis di India, sepertinya Mi 4i ini akan memiliki harga kurang dari 3 Juta Rupiah.

Untuk itu. Kita tunggu saja kehadiran Mi 4i di Indonesia. Bagi pembaca yang penasaran dengan spesifikasi hardware dari Mi 4i ini dapat langsung mengunjungi halaman berikut.

undangan mi4i

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar