Umum

Smartphone PROselfie Xperia C4 akan Hadir Awal Juni 2015 di Indonesia

Sony Xperia C4 Indonesia

Pada hari Jumat tepatnya tanggal 8 Mei 2015, Sony mengumumkan mengenai waktu kehadiran Sony Xperia C4 di Indonesia. Rencananya Sony Xperia C4 akan tersedia di Indonesia dalam varian Dual SIM 4G LTE pada awal Juni 2015 mendatang.

Sony Xperia C4 merupakan smartphone penerus Sony Xperia C3 yang menekankan kemampuannya dalam mengambil foto Selfie. Sony Xperia C4 sendiri mendapatkan julukan smartphone PROselfie.

Hal ini dibuktikan dengan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP dan mengunakan lensa 25 mm wide-angle serta sensor Sony Exmor R. Untuk menambah kemampuannya mengambil foto selfie dalam keadaan gelap, pihak Sony menambahkan LED Flash yang berada tepat di samping kamera depan Xperia C4.

Sebagai informasi, Xperia C4 ini memiliki prosesor  MediaTek MT6752 octa-core Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,7 GHz, GPU Mali-760MP2, dan RAM sebesar 2 GB. Nantinya smartphone ini akan dijual dengan pilihan warna hitam, mint, atau putih.

Untuk harganya sendiri di Indonesia, pihak Sony belum mengumumkannya secara pasti hingga smartphone ini mendarat di Indonesia pada bulan Juni 2015 nanti. Bagi pembaca yang menggemari foto selfie, tentunya ini merupakan salah satu smartphone yang bisa menjadi pilihan.

Untuk mengetahui spesifikasi hardware lengkap dari smartphone ini pembaca dapat mengunjungi halaman berikut ini.

Leave a Comment